Shireen Sungkar Semakin Lengket Dengan Teuku Wisnu

Shreen Sungkar
Jakarta: Shireen Sungkar memutuskan memilih Teuku Wisnu sebagai sosok pengganti Adly Fairuz. Di sejumlah acara, Shireen terlihat sering bergandengan tangan dengan Wisnu. Semalam, keduanya terlihat mesra di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. "Iya, kami dekat. Cuma masalah ke depan itu privasi. Jadi jalanin saja," tutur Shireen, Sabtu (30/10) malam. Di sampingnya, berdiri Teuku Wisnu.

Namun, Shireen belum berani mengakui tengah menjalin asmara dengan pria yang menjadi suaminya di sebuah cerita sinetron ini. Ia menyerahkan waktu yang menjawab akhir perjalanan kisah mereka. "Cuma Tuhan yang tau," kata Shireen.

Shireen tidak memungkiri ada kecocokan jalan bersama Teuku Wisnu. Di matanya, Wisnu adalah pria berhati baik yang penuh pengertian. "Doakan saja," tutur Shireen. Ia mau menceploskan suatu kalimat, namun kembali ditahan.

Wisnu sendiri turut membenarkan pernyataan Shireen. Menurut dia, empat tahun bekerjasama dengan Shireen dalam sebuah produksi film, telah menyuburkan benih-benih asmara mereka. "Tapi, kami sangat menghargai orang-orang yang menghormati privasi kami," kata Teuku Wisnu.

sumber: tempointeraktif
BAGIKAN PRINT
Shireen Sungkar Semakin Lengket Dengan Teuku Wisnu - Written by Unknown , Published at 22.07 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger