Fakta Menarik Fantasi Seks Pecinta Internet

Sejumlah ilmuwan merilis preferensi seksual masyarakat modern berdasarkan hasil pencarian mereka di internet. Mereka mengamati sekira satu miliar pencarian yang berhubungan dengan seks di berbagai mesin pencari dan menemukan beberapa fakta menarik.

Salah satunya adalah fakta bahwa pria heteroseksual lebih menyukai pasangan wanita dengan tubuh langsing dan menganggap kaki sebagai salah satu bagian tubuh yang erotis. Hal yang cukup aneh adalah, pria heteroseksual ternyata cukup senang melihat gambar erotis yang menampilkan wanita-wanita lebih tua serta transeksual.


Itulah hasil riset yang dipublikasikan pada buku 'A Billion Wicked Thoughts' karya Ogi Ogas dan Sai Gaddam sebagaimana dikutip Daily Mail.

Fakta lain yang berhasil ditemukan survei ini adalah, wanita heteroseksual gemar membaca buku serta menonton film yang menggambarkan percintaan antara dua laki-laki. Namun dengan catatan, yang menjadi fokus adalah emosi antara kedua pria itu, bukan interaksi seksual mereka.

Survei itu juga menemukan bahwa pria heteroseksual maupun homoseksual ternyata memiliki kesamaan terkait anggota tubuh favorit mereka, yaitu dada, bokong dan kaki. Pria homoseksual pun diketahui tidak hanya menikmati film porno bertema gay, tapi juga yang diperuntukkan kaum heteroseksual.

Dokter dan terapis seks menyebut penemuan ini bisa membantu pasien yang berpikir bahwa mereka memiliki kelainan seksual karena menyukai hal-hal yang terbilang 'aneh'.

Selain itu, Ogas dan Gaddam juga menampilkan hasil pencarian dari Google, Yahoo dan Bing yang mengungkapkan bahwa nyaris 80 persen pengguna internet memiliki 20 preferensi utama terkait seksualitas. 'Remaja' menempati posisi pertama dengan total pencarian 13,5 persen, diikuti oleh 'gay' (4,7 persen), 'MILF' (4,3 persen) dan 'payudara' (4 persen) di tempat kedua, ketiga dan keempat.
BAGIKAN PRINT
Fakta Menarik Fantasi Seks Pecinta Internet - Written by Unknown , Published at 15.50, Categorized As seksualitas . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger