Inilah 10 Jenis Mobil Tepat Untuk Lokasi Bercinta Dengan Pasangan Anda

Sebuah situs khusus yang dipersembahkan bagi para konsumen mobil bekas di Inggris, autoquake.com, Januari lalu melakukan survei tentang mobil idaman pasangan suami istri di Inggris. Hasilnya, sungguh mencengangkan.
 Foto Ilustrasi

Mereka tak sekadar menganggap mobil sebagai sarana transportasi yang aman dan nyaman untuk bepergian dari satu tempat ke ke tempat lain saja. Bagi mereka, hmmm….mobil juga menjadi tempat favorit untuk mendapatkan selingan sensasi saat melakukan hubungan suami istri.

Situs itu akhirnya merilis hasil surveinya dalam daftar yang berjudul  ’10 Mobil Paling Romantis untuk Bercinta’.

Seperti dilansir autopart-marketplace.com dan autoinfo.com,   situs tersebut juga menambahi keterangannya bahwa hasil survei yang ia gelar menemukan jawaban 54 persen responden menyatakan kerap melakukan hubungan seks di mobil.  Mereka, kata autoquake.com, mengaku menjadikan mobil sebagai tempat selingan untuk memberi kesan romantis di saat tengah bercinta.

Lantas mobil apa saja yang masuk dalam kategori 10 besar mobil paling romantis untuk bercinta itu? Berikut  daftarnya :

1. Mercedes Benz E-Class wagon
2. Volkswagen (VW) Beetle
3. Ferrari 458
4. Mini Cooper
5. Volvo V70
6. VW Golf GTi
7. Alfa Romeo Spyder
8. Roll Royce Ghost
9. Aston Martin Vanquish
10. Land Rover Discovery

Bagaimana? Apakah Anda termasuk satu diantara pemilik salah satu mobil dalam daftar tersebut? Wah, betapa beruntungnya Anda.
BAGIKAN PRINT
Inilah 10 Jenis Mobil Tepat Untuk Lokasi Bercinta Dengan Pasangan Anda - Written by Unknown , Published at 14.03 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger