Jupe - Lebih Keras Aksi Erlando Dibanding Depe

Selain tidak mau ambil resiko karena banyak bicara soal kasusnya dengan Dewi Perssik, artis Julia Perez juga mengaku tidak mau lagi memperpanjang urusan, apalagi dituduh promosi gratis dari pertengkaran itu. Jupe hanya ingin kerja secara profesional.

"Kalau ngomongin itu males. Nanti panjang lagi ceritanya, aku mohon maaf banget aku nggak mau ngomongin masalah kasus aku lagi, aku sudah serahin semua ke pengacara aku, aku yakin 100% namanya kebenaran akan terungkap semua," terang Julia Perez di press screening film ARWAH GOYANG KARAWANG di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (08/02/2011).

"Bukan kenapa-kenapa, nanti timbul fitnah-fitnah lagi kalau ini sebagai promosi film. Yang penting saya profesional sebagai pemain," sambungnya.

Jupe justru mengaku kalau adegannya dengan Erlando, pemeran tokoh suami dalam film itu jauh lebih keras dibanding aksi perkelahiannya dengan Dewi Perssik. Beberapa kali dirinya harus kena tampar dan dijambak.
"Aku malah lebih banyak keras adegannya sama lawan main yang jadi suami. Lebih sadis lagi, adegannya nggak ada bohong. Aku dijambak dari belakang sama dia, jatuh ke bawah waktu dia mukul aku kena. Aku beneran ditarik aku nangis tuh aku beneran langsung naik darah," terangnya.

"Tapi habis itu Erlando lansung meluk, dia minta maaf cuma aku bilang 'nggak usah terusin saja'. Aku susah banget nangis kan. Ketika itu aku pikir kita dapet semuanya," ungkapnya sesekali tertawa.

Jupe mengaku totalitas menjalankan peran tokoh Lilis yang berprofesi sebagai penari Jaipong itu. Aktingnya selama ini sebagai bentuk penghargaan pribadinya terhadap seni peran. Bahkan jika memang harus mati, seorang Jupe mati di panggung dengan totalitas sebuah peran.

"Aku bener-bener menghargai film ini, aku belajar kalau bisa mati ya mati di panggung, aku mau memerankan itu dengan real. Waktu aku di club, lagi striptis aku ditabok beneran muka aku. Untung muka gue nggak mencong," ungkapnya tertawa.
BAGIKAN PRINT
Jupe - Lebih Keras Aksi Erlando Dibanding Depe - Written by Unknown , Published at 20.54 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger