Dalam siaran pers bersama, Stirratt menjelaskan Google terus meningkatkan jangkauan mesin pencari MySpace, mencari iklan dan juga menyediakan jasa tambahan menampilkan iklan, terutama untuk memperkuat konten hiburan di MySpace. Namun, ia enggan merinci kerjasama tersebut.
Sejak MySpace diakuisisi oleh News Corp, 2005 lalu. Google mulai melirik ke situs jejaring sosial itu. Pada 2006, Google akhirnya menandatangani kesepakatan dengan MySpace untuk menjual iklan yang berhubungan dengan pencarian pengguna di MySpace dan beberapa situs kecil lain miliki situs News Corp selama tiga tahun. Kontrak itu bernilai US$ 900 juta atau senilai Rp 8,1 triliun.
Ada Apa Dibalik Kerjasama MySpace Dengan Google? - Written by Unknown , Published at 01.57 . And Have 0
comments
Next
« Prev Post
« Prev Post
Previous
Next Post »
Next Post »
Tidak ada komentar:
Posting Komentar