Foto Bugil Clara Adelin Supit Beredar di Facebook

Foto bugil Clara Adelin Supit yang beredar di facebook. Clara Adelin Supit adalah mahasiswi bogor, kembali menambah dafar cyber crime. Ironisnya niat baiknya untuk menolong temannya malah jadi petaka buatnya. Kini beredar foto bugil Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23 tahun). Ceritanya si Clara dimintai bantuan oleh temannya bernama Misly yang mengaku bahwa pacarnya diguna-guna dan jalan satu-satunya untuk menyembuhkan yaitu melihat foto bugil gadis cantik.


Mungkin ngga tegaan melihat temannya memelas gitu, jadinya si Clara Adelin Supit menyetujui untuk di foto seluruh badannya tanpa sehelai benangpun alias bugil.

Kini foto bugil Clara Adelin Supit menjadi isu terhangat di blogosphere. Clara Adelin Supit menyita perhatian para blogger. Sayapun demikian, sekedar menambah ide postingan aja. Lagian juga melalui postinganku ini sekiranya bisa mengingatkan teman-teman semua bahwa "jangan bugil depan kamera" dalam kondisi apapun.

Sampai saat ini mahasiswa Binus, Clara Adelin Supit masih mengalami shock berat. Hal ini diungkapkan oleh ibunya ketika ditemui di rumahnya di Ciparigi, Bogor. Kasus Clara Adelin Supit sudah ditangani pihak kepolisian. Kita tunggu pemberitaan selanjutnya.
BAGIKAN PRINT
Foto Bugil Clara Adelin Supit Beredar di Facebook - Written by Unknown , Published at 08.29, Categorized As kriminal . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger