Dahsyatnya Awards IDP Kalahkan Agnes Monica dan Syahrini

Dahsyatnya Awards akhirnya mencapai tahun keempat, dan dalam acara yang digelar di Hall D2 JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/1) malam, tercipta banyak sekali kejutan.

Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Olga Syahputra sebagai host utama, acara yang diisi oleh penampilan dari boyband SMASH, Ungu, Vicky Shu, Lala Karmela, Mulan Jameela itu diawali dengan pernghargaan untuk penyanyi pendatang baru terdahsyat yang diraih oleh Last Child.

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir berhasil mengalahkan Afgan Syah Reza sebagai penyanyi solo pria terdahsyat. Hal ini membuktikan bahwa karir solo Sammy sudah mulai diterima masyarakat.

Dua musisi berbeda usia yang sama-sama berbakat, Kevin Aprilio dan Ahmad Dhani memamerkan kemampuan bermain piano mereka sembari memainkan kilasan lagu untuk nominasi penyanyi solo wanita terdahsyat. Dan kali ini, artis multi talenta Agnes Monica harus mengakui bahwa Indah Dewi Pertiwi yang berhak meraih predikat itu. Indah yang populer lewat hits Hipnotis berhasil mengalahkan penyanyi sensasional Syahrini, Andien, Vicky Shu dan Mulan Jameela.

Suguhan menarik tersaji saat penyanyi berbeda genre, Afgan, Sammy, dan Didi Kempot berduet bersama menyanyikan tembang campursari Stasiun Balapan.

Setelah itu Raffi, Olga, dan Olla Ramlan mengumumkan pemenang nominasi kategori narsis terdahsyat yang berhasil diraih oleh Gamal, Audrey, Cantika yang selama ini populer di situs Youtube melalui video mereka yang bernyanyi bersama, mengalahkan mantan anggota Brimop Gorontalo yang terkenal melalui aksi lypsinc lagu India, Norman Kamaru.


Dikabarkan Dari
BAGIKAN PRINT
Dahsyatnya Awards IDP Kalahkan Agnes Monica dan Syahrini - Written by Unknown , Published at 20.13, Categorized As agnes monica , indah dewi pertiwi , musik , syharini . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger