Nicholas Saputra Main Film Untuk Dukung KPK

Lama tidak terlihat di layar lebar, Nicholas Saputra kembali berakting dalam sebuah film berformat Omnibus Kita Versus Korupsi. Dalam film yang terdiri dari empat cerita berbeda itu, aktor yang akrab disapa Nico bermain dalam film berjudul Aku Padamu dan beradu akting dengan Revalina S Temat.
 
Bintang Ada Apa Dengan Cinta ini memang dikenal sangat selektif dalam memilih film yang akan dibintanginya. Lalu bagaimana akhirnya Nico bisa terlibat di proyek yang ditujukan untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.
 
"Awalnya diajak ama mba Lasja, untuk ikutan film ini, dan dari temanya adalah sesuatu yang saya support, jadi ngga repot. Setelah liat sinopsis nya saya langsung tertarik," jelas Nico saat di temui setelah screening Kita Versus Korupsi di Djakarta Theater (26/1).
 
Aku Padamu adalah cerita kedua dari empat judul yang ada dalam film Kita Versus Korupsi. Film yang diarahkan oleh Lasja F Susatyo ini bercerita tentang sepasang kekasih yang ingin menikah namun terbentur masalah administrasi. Untuk memudahkan, akhirnya Nico mencoba untuk menyogok karyawan Kantor Urusan Agama (KUA).
 
Selain tema dan kenal dengan sang sutradara serta para pembuat film Aku Padamu, keterlibatan Nico di film ini juga adalah bentuk tanggung jawab dirinya untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
 
"Sebenarnya lebih ketema utamanya, apa yang bisa dilakukan untuk mensupport gerakan yang mewakili kegelisahan kita semua. Setiap orang kayanya, mestinya jika di kasih untuk berkontribusi, pasti akan mendukung. Dan gua merasa bertanggung jawab untuk mendukung KPK," pungkas Nico.
 
Selain Aku Padamu, tiga film lainnya adalah Rumah Perkara karya Emil Heradi, Selamat Siang, Risa garapan Ine Febriyanti dan Psssttt...Jangan Bilang Siapa-Siapa arahan Chairun Nissa. 
 
Sedangkan di daftar pemain Kita Versus Korupsi selain Nico dan Revalina ada nama-nama lainnya seperti Tora Sudiro, Dominique Diyose, Ringgo Agus Rahman, Teuku Rifnu Wikana dan Verdy Sulaiman.
BAGIKAN PRINT
Nicholas Saputra Main Film Untuk Dukung KPK - Written by Unknown , Published at 19.28, Categorized As film , Kita Versus Korupsi , nicolas saputra . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger