Nikita Mirzani dan Proses Pembuatan 17 Tato di Sekujur Tubuhnya

Diberitakan | Nikita Mirzani masih buah bibir dimana-mana. Berita miring tentang Nikita Mirzani begitu santer. Apalagi Nikita Mirzani tubuhnya dipenuhi oleh tato. Nikita Mirzani mengaku hobinya membuat tato sejak tahun 2007 lalu. Berawal dari tato yang berukuran kecil hingga besar sudah ada di tubuhnya.
Nikita Mirzani
"Tahun 2007 awalnya, mau coba-coba dari gambar kecil, ternyata lucu juga. Terus mulai yang besar, terus sampai sekarang deh," terang Nikita saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hampir setiap membuat tato, Nikita tidak pernah memberitahu kepada keluarganya. Sampai saat ini bintang film Drakula Cinta itu telah memiliki 17 tato. Di antara semua tato yang dimilikinya, ada gambar bunga di bagian pusarnya yang merupakan tato paling seksi.

"Di bawah pusar gambar bunga, feel seksi kalau pakai bikini," ujarnya sambil bangga.

Nikita Mirzani mengaku ingin menambah koleksi tato di tubuhnya. Padahal, bintang film Drakula Cinta ini sudah memiliki 17 tato.

"Aku punya tato sejak lima tahun lalu. Alhamdulillah tatonya sudah 17. Ada sih rencana ingin nambah di kaki. Tapi belum kesampaian karena ada kontrak stripping yang enggak boleh nambah tato lagi," Sambungnya.

Tato yang paling menonjol dari Nikita adalah tato bertuliskan namanya di atas dadanya. Wanita bertato, menurut Nikita, punya keseksian tersendiri.

"Kalau menurut aku, tato itu memamg seksi. Karena enggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya. Apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi," tandasnya.

Awalnya, Nikita sempat menyembunyikan tatonya dari keluarga. Tak heran, keluarganya marah begitu Nikita punya banyak tato di tubuhnya.

"Sakitnya beda. Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang. Anehnya enak. Awalnya aku tutup-tutupin. Papa mau marah, tapi anaknya sudah gede ya jadi dia tahu. Dia percayain saja semua sama anaknya," pungkasnya.

















Sumber : oktavita.com, okezone.com
BAGIKAN PRINT
Nikita Mirzani dan Proses Pembuatan 17 Tato di Sekujur Tubuhnya - Written by Unknown , Published at 02.11, Categorized As artis , nikita mirza . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger