Hari Kamis Hari Baik Untuk Bercinta

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari London School of Economics and Politocal Science menemukan bahwa hari Kamis merupakan hari yang paling tepat untuk bercinta. Hal ini terjadi karena pada hari tersebut, tubuh manusia sangat aktif memproduksi hormon seks.
Foto Ilustrasi
Seperti yang dikutip dari geniusbeauty, libido seseorang mencapai puncak pada jam-jam pagi di hari Kamis. Tingkat produksi hormon testosteron pada pria dan esterogen pada wanita meningkat hampir lima kali.

Di sisi lain, para ilmuwan juga menemukan bahwa sebaiknya tidak menjadwalkan meeting penting pada hari Senin karena terdapat beban terlalu banyak pada jantung. Menurut para peneliti, hal ini diakibatkan oleh kebiasaan seseorang mengonsumsi alkohol di akhir pekan dan menurut survei sosial, sekitar 40 persen responden mengatakan bahwa Senin  merupakan hari tersulit.

Fakta menarik lainnya, bagi Anda yang ingin berhenti merokok, para ilmuwan percaya bahwa hari Jumat merupakan hari yang tepat untuk mengatasi kebiasaan buruk tersebut.
BAGIKAN PRINT
Hari Kamis Hari Baik Untuk Bercinta - Written by Unknown , Published at 22.38 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger