Adakah! Bra Termahal Didunia

Emang dunia tiada habis2nya prihal fasion mulai dari pakaian luar hingga pakaian dalam. Dalam kesempatan ini saya memaparkan Bra Termahal Didunia, info ini saya kutip dari media internet, semoga menjadi sesuatu infirasi atau keinginan anda untuk menciptakan suatu fasion yg unik namun memiliki daya jual yg cukup fantastik....
Inilah salah satu liputan yang saya abadikan dalam blog ini:

Bra termahal di dunia? Ya, Bra  adalah pakaian dalam yang wajib dimiliki para cewek. Tetapi bagaimana jika harganya mencapai US$ 1850 atau sekitar Rp 16.7 juta. Apa masih tertarik untuk membeli Bra ternahal di Dunia ini? Khusus Cewek.

Kelly Dooley, pencipta line busana olahraga ‘BodyRock Sport’ melakukan gebrakan dengan menciptakan bra olahraga ‘Trenta’. Bra ini dibuat dari bahan spandex yang dikombinasikan dengan kain hasil pembakaran metal.
“Bra Trenta adalah bagian dari misi BodyRock Sport’s, untuk memberdayakan dan memungkinkan para wanita merasa lebih baik dalam hal penampilan sehari-hari,” kata Dooley seperti dikutip dari Sassybella.com.


Bekerja dengan perancang perhiasan Joseph Knight dari Knight & Hammer, kemewahan bra ini juga tercermin dari taburan bebatuan Swarovski dan perhiasan perak murni di bagian leher.
“Bra ini memiliki banyak fungsi seperti keseluruhan koleksi kami. Untuk kalung dari Knight & Hammer yang melekat pada bra dapat dicopot dan dipakai sebagai kalung panjang atau pendek dan gelang. Bisa digunakan baik siang atau pun alam. Trenta bra adalah fashion statement tertinggi.

sumber:  fotounik.net
BAGIKAN PRINT
Adakah! Bra Termahal Didunia - Written by Unknown , Published at 00.50 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger