Bercinta Tanpa Ada Pantangan Sangat Didambakan Setiap Pasangan

Ilustrasi

Bercinta memang enak, tapi lebih enak lagi jika dilakukan dengan pasangan yang tetap. Bukan cuma itu, bercinta juga ada ‘pantangan’ yang mesti dihindari, agar prosesnya berjalan dengan indah, puas dan juga mengasyikkan.
Masalahnya, bisa fatal banget kalau lagi seru-serunya bercinta, tiba-tiba ada gangguan yang dapat menurunkan aktivitasmu.
Pada saat bercinta, biasanya perempuan lebih fokus dibandingkan kaum pria, karena itu ada beberapa hal yang perlu dihindari dalam berhubungan intim :
Usahakan  untuk tidak menyalakan televisi, tape, radio terutama jika acara yang ditanyakannya adalah siaran berita. Jika anda berdua senang menonton film ‘khusus dewasa’ lakukan sebelum bercinta.
Matikan telepon genggam, pager, alarm, dan sebagainya yang bisa mengganggu sekali. Jika ada pesawat telepon dalam kamar, matikan suara deringnya, atau cabut kabel konektornya.
Suara-suara berisik atau panggilan telepon ketika bercinta merupakan ‘pembunuh mood’ yang efektif.
Apalagi jika anda tiba-tiba bersendawa, membuang gas atau angin, atau hal-hal yang sejenisnya bisa sama sekali menghilangkan ’selera’ bercinta pasangan anda.
Atau jika anda tiba-tiba sakit perut atau buang air kecil misalnya, juga efektif menerbangkan mood yang tidak enak untuk pasangan atau anda. Apalagi kalau anda kebelet pipis dan secara tiba-tiba anda pipis diatas pasangan anda, itu pasti sangat mengganggu aktivitas bercinta anda.
Karena itu, jika ingin bercinta sebaiknya anda melakukan persiapan terlebih dahulu, agar semua berjalan sempurna.

sumber: journalbali
BAGIKAN PRINT
Bercinta Tanpa Ada Pantangan Sangat Didambakan Setiap Pasangan - Written by Unknown , Published at 20.13 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger