Pria Wajib Mengetahui Saat Akan Mendekati Wanita


Foto Ilustrasi


Sesuatu hal yang wajib diketahui pria saat mendekati wanita. Jangan menggunakan teknik merayu, sebab, hal ini akan membuat hubungan  jadi tidak langgeng.
Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Kansas , Amerika Serikat, menemukan adanya hubungan teknik merayu dengan kelanggenagan hubungan cinta yang akan dijalani.
Dikutip dari telegraph, para peneliti menjadikan 5.100 orang sebagai responden penelitian, Semua responden diberi pertanyaan mengenai cara mereka mengkomunikasikan ketertarikan pada lawan jenis.
Hasilnya, para pria yang memiliki teknik merayu yang singkat dan cenderung ‘to the point’ biasanya memiliki tingkat keseriusan yang rendah.
Alhasil hubungan yang dijalaninya pun memiliki umur pendek. Sebaliknya, pria yang lebih berhati-hati saat merayu justru memiliki tingkat keseriusan yang tinggi. Hubungan cinta yang dijalankannya pun berumur lebih lama.
Menurut salah satu peneliti, Jerry Hall, lamanya waktu merayu menunjukkan keseriusan seseorang untuk mengejar wanita pujaannya. Karena mereka tak keberatan untuk mengganti gaya rayuannya agar sesuai dengan karakter wanita yang menjadi incarannya.

sumber: http://www.zonaberita.com/gaya-hidup/wajib-diketahui-pria-saat-mendekati-wanita.html/
BAGIKAN PRINT
Pria Wajib Mengetahui Saat Akan Mendekati Wanita - Written by Unknown , Published at 02.16 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger