Ini Dia Wanita Terseksi di Dunia

Imej seksi telah melekat kuat dalam diri Megan Fox. Tetapi, tahun ini bukanlah tahun yang baik bagi Megan Fox. Pasalnya, gelar wanita terseksi kini disandang oleh Cheryl Cole.

Menurut majalah pria dewasa FHM yang mengeluarkan daftar 100 wanita terseksi. Nama Cheryl Cole menampati urutan teratas daftar sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah tersebut. Demikian seperti dikutip dari Unreality TV, Kamis 29 April 2010.

Sejak berpisah dengan suaminya, pesepakbola Ashley Cole, popularitas Cheryl semakin bersinar. Para pria juga sering memperhatikan dirinya. Apalagi, selain dikenal cantik, Cheryl Cole memiliki bakat dalam dunia hiburan. Dia dikenal sebagai penyanyi, memiliki album dan menjadi juri di The X Factor.

Sedangkan Megan Fox harus puas karena hanya berada di posisi kedua sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM. Posisi ketiga diisi oleh Marisa Miller. Sedangkan bintang baru, Kristen Stewart yang membintangi film 'Twilight' mampu menduduki posisi keenam mengalahkan supermodel dunia Adriana Lima yang hanya berada di posisi delapan.

Sementara itu, artis Jessica Alba yang juga dikenal karena keseksiannya berada pada posisi kesembilan dan di susul oleh Abbey Clancy yang berada pada posisi ke sepuluh.

Berikut 10 artis terseksi versi majalah FHM:

1. Cheryl Cole

Cheryl Cole

2. Megan Fox
Megan Fox 
3. Marisa Miller
Marisa Miller
4. Frankie Sandford
Frankie Sandford
5. Keeley Hazell
Keeley Hazell 
6. Kristen Stewart
Kristen Stewart
7. Kelly Brook

Kelly Brook

8. Adriana Lima

Adriana Lima
9. Jessica Alba
Jessica Alba
10. Abbey Clancy
Abbey Clancy

Untuk melihat lebih banyak picture dari 10 wanita tersexy yg termuat dalam blog saya ini, anda bisa search di google masih banyak lagi fose yg lebih hot dikesepuluh wanita tersexy ini.
BAGIKAN PRINT
Ini Dia Wanita Terseksi di Dunia - Written by Unknown , Published at 21.15 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger