Cuaca Ekstrem Bakal Menguji Ketahanan Infrastruktur Inggris

Inggris tampaknya harus bersiap dalam beberapa hari mendatang. Cuaca ekstrem yang mendera negara itu akan menguji ketahanan infrastruktur negara ini.

“Warga Inggris sebaiknya membiasakan diri terhadap mati listrik dan terganggunya rencana perjalanan. Negara ini sedang berjuang menghadapi efek jangka panjang dari perubahan iklim,” demikian laporan pemerintah yang dikutip Guardian.

Konsumen akan dipaksa untuk membiasakan diri tak memperoleh akses ke penghangat dan penerangan yang murah. Ada potensi kemanapun mereka pergi, akan ada banjir, temperatur yang meningkat dan level air laut terus meninggi.

“Hal ini bisa mengancam jalanan, rel, serta jaringan air dan tenaga di Inggris,” lanjut laporan itu. Jika benar terjadi, cuaca ekstrem ini juga diperkirakan bakal mengganggu sejumlah bandara atau terminal sibuk di negara itu. Seperti Bandara Heathrow yang mengalami sejumlah kekacauan karena penundaan atau pembatalan penerbangan.

sumber: inilah
BAGIKAN PRINT
Cuaca Ekstrem Bakal Menguji Ketahanan Infrastruktur Inggris - Written by Unknown , Published at 08.43 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger