Top Ten! Remaja Wanita Terseksi di Dunia

Baru-baru ini Majalah Teen Vogue mengeluarkan daftar Remaja putri Terseksi di Dunia. Berdasarkan hasil Polling akhirnya Miley Cyrus menempati urutan teratas!. Cewek 16 Tahun yang baru saja mengeluarkan Film perdananya The Hannah Montana Movie ini memikat perhatian yang paling dominan dari pembaca majalah bersangkutan. Ia bahkan mengalahkan Bintang seksi yang sedang naik daun, Blake Lively diurutan kedua. Padahal sebelumnya pemeran utama Drama serial Televisi Gossip Girls ini sangat diunggulkan untuk mendapatkan predikat bergengsi itu. menurut banyak para pengamat, faktor utama Miley Cyrus menang lebih disebabkan prestasinya di dunia akting dan seni musik. Album perdana Miley Meet Miley Cyrus memang dapat dikatakan sangat sukses . Single The 7 Things sempat bercokol di urutan ke-5 Top 100 Billboards Charts. Belum lagi single-single lainnya seperti The Climbs juga mencatat prestasi yang baik. Selengkapnya daftar Remaja Terseksi Di Dunia dibawah ini

1. Miley Cyrus


Semua tahu jika Miley merupakan Bintang yang sedang Hot dibicarakan saat ini, Filmnya yang berjudul The Hannah Montana Movie, sempat bercokol di posisi pertama dalam daftar Film Box Office Di Amerika. Jadi wajar saja Ia mendapat predikat Remaja Terseksi Di dunia. well Congrat Miley!

2. Blake Lively


Meski sempat diunggulkan, sepertinya pemeran Serena Van Der Woodsen dalam serial Gossip Girls ini harus puas diposisi kedua. Akan tetapi berdasarkan pengamatan saya Lively banyak dicantumkan dalam daftar aktris terseksi di Majalah-majalah lainnya. Pacar dari Penn Badgley ini memang cantik dan dikenal sangat rendah hati

3. Amanda Bynes


Aktres yang satu ini memang belum terkenal di Luar Amerika, tapi di Hollywood sendiri iya merupakan artis pendatang baru yang sangat menyita perhatian penikmat film dan serial televisi Amerika. menurut majalah Forbes cewek yang tampil dalam Film Hairspray ini merupakan remaja berpenghasilan tertinggi ke 5 di Hollywood. Tubuh yang langsing serta wajah yang cute menempatkannya pada posisi ke3.

4. Ashlee Simpson

Adik kandung dari penyanyi Jessica Simpson ini memang sering terlihat seksi belakangan ini. Lihat saja penampilannya di Video Musik terakhirnya. Ashlee memang multitalenta. Sebelum menjadi penyanyi cewek ini mengenyam profesi sebagai Pembawa Acara MTV dan aktres serial TV. Kecantikannya tidak beda dengan kecantikan Kakaknya Jessica. Sangat Cantik

5. Lindsay Lohan


Siapa yang tak kenal dengan artis kontroversial ini. Meskipun sering dirundung masalah dan sering melakukan hal-hal negatif, dirinya masih diperhitungkan sebagai salah satu remaja terseksi di dunia. Go Lindsay!!!

6. Hillary Duff


Yeps sepertinya tanpa cewek yang satu ini daftar remaja terseksi belum lengkap. Siapa yang tidak kenal dengan pemeran utama sitcom Lizzy Mcguire ini. ada tahun 2005 saja ia dinobatkan sebagai bintang remaja yang paling bersinar ditahun itu. Bahkan ia sempat di prediksi menjadi kandidat kuat penggeser Britney Spears sebagai Pop Princess. Wah cantik bennerr..

7. Vanessa Hudgens


Pemilik nama lengkap Vanessa Anne Hudgens terkenal berkat perannya sebagai Gabriella Montez dalam film musikal High School Mucical. Kelihaianya menari serta menyanyi membuat kagum bagi para penggemarnya. Meskipun dimasukan dalam daftar remaja terseksi Nessa tidak merasa dirinya seksi. Lanjutnya Lagi seksi tidak hanya dilihat dari luar akan tetapi juga dari dalam. Seksi itu tidak identik dengan tubuh ungkap cewek yang tidak menyelesaikan SMA-nya ini.

8. Hayden Panitierre


Hayden Leslie Panettierre merupakan seorang aktress yang sedang naik daun di Hollywood. Ia mendadak terkenal berkat perannya sebagai Claire Bennette dalam serial televisi heroes yang ditayangkn oleh stasiun televisi NBC. Hayden juga mengibarkan sayapnya di dunia tarik suara lewat singlenya Wake up call. Rupa yang menawan disertai suara yang merdu menempatkan cewek yang lahir di Palisades, New York 19 tahun silam nangkring di posisi 8.

9. Ashley Tisdale


Bagi yang sering menonton Film musikal High School Musical, pasti tidak asing lagi dengan wajah cewek yang bernama lengkap Ashley Michelle Tisdale. Cewek berambut pirang ini memang sering berpenampilan seksi, tak pelak lagi ia mendapat perhatian lebih daripada vanessa hudgens dalam The High School Musical. Pada tahun 2009 ia menelurkan Album ketiganya yang bertajuk Guilty Pleasure. Di album yang bersangkutan Tisdale merombak imagenya dari gadis amerika biasa menjadi style seksi ala Britney Spears.

10. Rachael Bilson


Bilson terkenal lewat serial drama remaja The O.C. Wajah cantiknya sering menghiasi majalah-majalah papan atas Amerika. Penampilan yang seksi disertai wajah yang rupawan membuat dirinya rebutan aktor-aktor remaja pria Hollywood. Meskipun cantik dan seksi Bilson mengaku dia belum mempunyai seorang pacar. Wah sayang bangettttttttttt.
BAGIKAN PRINT
Top Ten! Remaja Wanita Terseksi di Dunia - Written by Unknown , Published at 21.04 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger