Pamela Anderson Akan Kembali Bugil Di Playboy

Pamela Anderson terkenal sebagai artis yang seksi. Ia mengawali karirnya sebagai artis dengan menjadi model dan tampil bugil di majalah Playboy.

Pamela mengaku, setelah pertama kali menghiasi majalah berlambang kelinci itu tanpa mengenakan pakaian apapun dirinya sempat menangis. Ia sempat terkejut karena harus menampilkan tubuh polosnya di depan banyak orang.
“Saya sempat bingung. Saya ungkapkan ke mama saya tentang tawaran itu dan reaksinya menyemangati saya untuk melakukan foto tanpa busana itu,” kata Pamela, Jumat 24 Desember 2010.

Pamela mengaku tak mudah melakukan tugasnya. Tampil dengan tubuh tanpa busana di hadapan banyak orang menjadi beban berat baginya.
“Aku sangat malu. Saya menangis sambil bertanya-tanya dalam hati, apakah saya menyesal,” ucapnya.

Tetapi, setelah pemotretan itu selesai ia merasa nyaman. Bahkan, ia sudah beberapa kali menjadi cover di majalah tersebut. Kabarnya, untuk merayakan ulang tahun majalah khusus pria dewasa pada awal 2011 mendatang, artis yang akrab disapa Pam ini akan kembali bugil di sampul majalah.
Sekadar informasi, Pamela pertama kali dibidik kamera untuk Playboy pada 1989 silam. Terakhir, janda dua anak itu berpose menantang untuk majalah Playboy pada 2007 lalu.

sumber: inilah
BAGIKAN PRINT
Pamela Anderson Akan Kembali Bugil Di Playboy - Written by Unknown , Published at 09.10 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger