Penjagaan Ketat Bagi Pemain Malaysia dan Wasit Menjelang Final Piala AFF di GBK

Polisi tidak hanya menjaga ketat para penonton laga final leg kedua Piala AFF pada Rabu 29 Desember mendatang di GBK, Senayan, Jakarta. Para pemain Indonesia dan Malaysia, serta wasit juga mendapat penjagaan ketat.

"Semuanya pengamanan. Kita tunjukkan kepada pemain itu sendiri, wasit," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (27/12).  Sutarman membeberkan, setiap tim akan dijaga ketat 20 personel, wasit juga akan dijaga ketat 20 personel. Demikian pula dengan tamu VVIP yang akan dijaga ketat 20 personel.  "Mungkin kepada pejabat yang akan menyaksikan, menonton baik dari Malaysia atau Indonesia, itu juga jadi sasaran pengamanan," imbuh Sutarman.

Selain pengamanan, lanjut Sutarman, pihaknya juga telah memastikan GBK tetap akan digunakan sebagai tempat untuk final leg kedua Piala AFF. Semua kerusakan telah diperbaiki. "Kerusakan tidak terlalu banyak dan sudah diperbaiki," kata Sutarman.
BAGIKAN PRINT
Penjagaan Ketat Bagi Pemain Malaysia dan Wasit Menjelang Final Piala AFF di GBK - Written by Unknown , Published at 10.28 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger