Tempat Favorit Untuk Melakukan Seks Kilat Bagi Pasangan Yang Sibuk

Bagi pasangan sibuk minim waktu memang tidak ada waktu untuk bermanja-manja dengan pasangan . Tapi sekalipun pertemuan intim itu terbatas, Anda dan pasangan masih bisa mencari solusi.
Banyak cara bisa dilakukan bagi pasangan sibuk, seperti disarankan eHow.  Salah satunya adalah menyempatkan waktu untuk melakukan seks kilat atau quickie seks.
Foto Ilustrasi

Memiliki banyak waktu untuk berhubungan seks memang sangat ideal. Tetapi jangan meremehkan kekuatan dari sebuah seks kilat. Intensitas dan kebutuhan untuk berhubungan seks dapat membuat pengalaman mengejutkan dan menyenangkan bagi pasangan yang tidak pernah bertemu.

Berikut kami beritahu, tempat-tempat yang favorit untuk melakukan seks kilat:

1. Mobil

Mobil adalah tempat yang paling sering dipilih untuk seks kilat. Lagipula mobil juga masih termasuk area pribadi. Hanya saja, sebaiknya dilakukan saat mobil Anda di parkir di tempat yang aman. Jangan membahayakan keselamatan dengan melakukan quickie seks saat tengah berkendara.

2.Meja makan
Anda bisa mengajak suami bercinta di waktu pagi sewaktu sarapan sebelum berangkat ke kantor atau di antara pulang ke rumah sehabis makan siang bersama (sex after lunch) sebelum pasangan anda kembali ke kantor. Dan meja makan adalah tempat yang favorit dilakukan untuk seks kilat.

3.Dapur
Dapur bukan saja tempat untuk memasak tapi juga bisa di jadikan ajang bercinta yang cukup menarik bagi sebagian pasangan. Anda bisa mencoba melakukannya disaat ingin berangkat kerja, atau pada
pasangan anda sedang memasak atau sedang mencuci piring.

4. Lift
Tempat umum yang juga bisa dijadikan tempat seks kilat adalah lift. Namun sekali lagi dengan catatan, untuk ekstra berhati-hati. Apalagi banyak lift yang juga dilengkapi dengan CCTV. Namun jika tetap nekat, usahakan pilih lift di gedung yang tinggi.

5. Ruang Tamu
Ruang tamu merupakan tempat dimana kita bisa santai dan mengeksplorasi untuk foreplay dan seks kilat. Dengan bantuan sofa yang nyaman, tentunya akan memuaskan anda.  Namun harus tetap berhati hati agar tidak ketahuan tetangga juga.
BAGIKAN PRINT
Tempat Favorit Untuk Melakukan Seks Kilat Bagi Pasangan Yang Sibuk - Written by Unknown , Published at 22.21 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger