Indonesia Turunkan Pemain Cadangan, Thailand Justru Khawatir

MENGHADAPI timnas Thailand, Selasa (7/12/2010), pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl akan melakukan rotasi pemain. Setidaknya, dua sampai empat pemain akan diubah posisinya.

Kebijakan ini diambil Riedl setelah Indonesia dipastikan menjadi juara Grup A Piala AFF. Tujuannya adalah untuk mengistirahatkan pemain utama sebagai persiapan menghadapi pertandingan berikutnya.
Namun rencana Riedl untuk menurunkan pemain cadangan ini tak dianggap keuntungan bagi pelatih timnas Thailand, Bryan Robson. Malah, Robson menganggap hal ini justru akan merepotkan Thailand yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak semifinal.
Penggantian pemain inti dengan pemain cadangan dianggap Robson malah bisa merepotkan mereka. “Pemain pengganti biasa bermain penuh semangat untuk membuktikan kemampuannya kepada pelatih. Ini akan menyulitkan kami,” kata Robson.
Bagaimana hasilnya nanti, kita lihat saja besok. Yang jelas, rakyat Indonesia tetap menginginkan timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand.
BAGIKAN PRINT
Indonesia Turunkan Pemain Cadangan, Thailand Justru Khawatir - Written by Unknown , Published at 03.08 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger