Janda Gazza dengan Tubuh Moleknya

Sheryl mengumbar tubuh moleknya, mengingatkan Paul Gascoigne betapa bodohnya mantan pemain legendaris asal Inggris itu pernah menyia-nyiakannya.
    
Sheryl, yang tampil dalam acara reality show I’m Celebrity, Take Me Out!, mengumbar tubuh seksinya yang masih tersisa di usia 45 tahun dalam salah satu adegan mandi.
   
Ibu beranak tiga itu mengenakan pakaian renang one piece, beradu seksi dengan rival-rivalnya yang lebih muda; Kayla Collins (23) dan Stacey Solomon (21).

Sebelumnya, Sheryl yang bercerai dengan Gazza sekitar 12 tahun lalu karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga, mengaku bersedia ikut acara tersebut karena mengalami masalah keuangan.
   
ITV, selaku produsen acara tersebut berani membayar sebesar 95 ribu pound (Rp1,3 miliar) untuk satu musim acara tersebut, yang adegannya sebagian besar diambil di hutan dan ruang terbuka.
   
Sheryl sempat menolak tawaran awal, namun setelah ITV mengajukan jumlah tersebut, perempuan bertubuh tinggi dan sintal dengan rambut pirang tersebut tak sanggup berkata tidak.
   
ITV mengajukan tawaran yang tidak bisa saya tolak. Saya bilang tidak sebelumya lalu mereka datang lagi dan bilang, ‘seseorang sangat menginginkan Anda, maukah Anda datang dan kami akan menawarkan sejumlah uang? Saat saya bangun saya langsung bilang oke. Daya tarik finansialnya sungguh kuat,” terang janda Gazza itu.
   
Sejak bercerai, Sheryl tak pernah lepas dari masalah keuangan. Ia juga sempat bercerita mengenai otobiografinya yang tidak laku dijual. Sheryl juga mau mengubah pandangan publik setelah mantan suaminya menjulukinya ‘burung pemakan bangkai yang kejam’ karena membuat film dokumenter mengenai Gazza tanpa sepengetahuan sang bintang.
BAGIKAN PRINT
Janda Gazza dengan Tubuh Moleknya - Written by Unknown , Published at 16.06 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger