Lukisan Gua dan Pahatan Batu ada di Gurun Sahara

Lukisan gua dan pahatan batu banyak ditemukan di Gurun Sahara



Para pakar seni batu menyerukan perlindungan yang lebih besar terhadap lukisan-lukisan gua dan pahatan batu di Gurun Sahara.

Dalam pertemuan di Kota Smara, di Sahara Barat, mereka menyatakan harus ada cara efektif untuk melindungi lukisan dan pahatan tersebut dari pengrusakan dan penjarahan.
Jika tidak, bukti sejarah peradaban umat manusia tersebut bisa hilang.
Seni pahat batu masih dapat ditemukan di Gurun Sahara.
Pada 2002, sekitar 5.000 gambar ditemukan di satu gua di Mesir, yang dapat memberikan petunjuk penting perkembangan awal peradaban Mesir.
BAGIKAN PRINT
Lukisan Gua dan Pahatan Batu ada di Gurun Sahara - Written by Unknown , Published at 20.47 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger