Sex Terbaik Untuk Oral Adalah Posisi 69

Posisi Seks 69 dari dulu hingga kini masih dianggap sebagai salah satu posisi hubungan seksual terbaik untuk oral. Ini dikarenakan kedua pasangan memungkinkan untuk dapat merangsang satu sama lain pada waktu yang bersamaan.
Gambar Ilustrasi

Posisi ini sebenarnya adalah posisi seksual untuk menu foreplay. Di posisi ini, kedua pasangan melakukan oral bersamaan dalam posisi terbalik. Pria berbaring terlentang, kemudian pasangan wanita berada diatasnya dengan posisi yang berlawanan dengan pria, sampai area wajah kedua pasangan tepat berada berhadapan dengan area genital masing-masing.

Kedua pasangan bisa melakukan rangsangan pada genital pasangannya dengan servis oral, cunnilingus atau felatio. Posisi seks 69 ini bisa dilakukan dengan posisi yang sebaliknya, wanita di bawah dan pria diatas. So, lakukanlah posisi yang manapun sekehendaknya, tentunya sesuai kesepakatan berdua.

Posisi seks 69 ini cukup banyak memiliki variasi. Bisa dilakukan dengan posisi berdiri, duduk, berbaring, menyamping dan sebagainya. Masing-masing dari posisi-posisi itu adalah varian dari posisi umum 69. Posisi seksual ini telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Bahkan, posisi ini telah termuat dalam buku kuno ‘Kama Sutra’.
BAGIKAN PRINT
Sex Terbaik Untuk Oral Adalah Posisi 69 - Written by Unknown , Published at 01.46 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger