Bentuk dan Keunikan si Mr. P

Tiap pria mempunyai bentuk alat vital yang berbeda-beda. Adapun beberapa jenis Mr. P yang memiliki keunikan tersendiri sesuai dengan kelebihannya.
 Foto Ilustrasi

Si Cabe Merah
Mr. Happy jenis ini bentuknya tidak lurus, melainkan melengkung. Ada yang ke kiri ataupun ke kanan. Pada posisi yang benar, maka Mr. P ini akan mengenai tempat yang tepat.

Si Ibu Jari
Pendek namun gemuk. Jangan meremehkan Mr. P yang satu ini. Anda tidak akan membutuhkan pelumas saat bersamanya karena biasanya pria yang memiliki 'ibu jari' ini sangat mahir dalam foreplay dan akan membuat Anda terpuaskan.

Si Kaleng Soda
Disebut juga sebagai 'sang terpilih'. Lebarnya hampir sama dengan panjangnya. Belum lagi ditambah dengan semburan yang kuat.

Si Pensil
Meskipun tidak gemuk, biasanya Mr. P  jenis ini memiliki panjang di atas rata-rata. Sepertinya Anda bisa menulis semua cerita di atas ranjang dengan 'pensil'-nya.

Si Belalai Gajah
Seperti namanya, Mr. P jenis ini memang memiliki panjang dan lebar yang proporsional. Hanya saja arah ereksinya yang sedikit berbeda, yakni ke bawah. Hanya posisi tertentu yang bisa membuat kegiatan di atas ranjang menjadi nyaman.

Hot Dog

Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukurannya bisa dibilang standar, namun tentunya akan pas pada semua bentuk Miss V.
Monumen
Lebar pada dasar, mengecil diujungnya. Anda akan mendapatkan sensasi yang semakin hebat ketika monumen ini semakin tenggelam seiring penetrasi.
BAGIKAN PRINT
Bentuk dan Keunikan si Mr. P - Written by Unknown , Published at 11.53 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger