Ketika Menyerahkan Penghargaan, Gaun Anne Melorot

Oscar 2011 kali ini bakal seru! Bahkan, sebelum Oscar dimulai pun, sudah ada kejadian yang cukup memalukan bagi sang host, Anne Hathaway. Ketika menyerahkan penghargaan, gaun Anne melorot!

Namun tenang, kejadian memalukan ini terjadi di iklan yang dibuat untuk mempromosikan Oscar tahun ini. Dalam iklan ini, terlihat Anne yang akan menyerahkan penghargaan di atas panggung. Tak disangka, gaun yang dikenakannya melorot dari bahunya.

Partnernya dalam membawakan Oscar, James Franco, pun segera berlari dan menyelimuti Anne dengan selimut berwarna merah, menyelamatkannya dari rasa malu di depan para penonton.

Sebelumnya, kedua aktor dan aktris yang didaulat menjadi host ini terlihat sedang nge-gym berdua. Yang unik, ketika latihan angkat berat, bukannya barbel yang mereka gunakan untuk melatih otot, namun adalah sebuah piala Oscar! Keduanya juga mengenakan kaus yang bertuliskan 'Oscar Host in Training'.

Acara penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia ini akan diadakan 27 Februari nanti, dan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis perfilman ternama. Semoga nggak melorot beneran ya gaun Anne nanti!
BAGIKAN PRINT
Ketika Menyerahkan Penghargaan, Gaun Anne Melorot - Written by Unknown , Published at 20.15 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger