Chelsea Membandrol Torres Rp 500M Namun Liverpool Menolaknya

The Blues memang telah lama jatuh hati dengan bomber asal Spanyol itu. kini, sebuah langkah kejutan dilakukan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dengan menyodorkan tawaran 35 juta pound atau setara Rp500 miliar untuk meminang Torres.

Namun, tawaran The Blues serta merta ditolak kubu The Reds. Menurut salah seorang juru bicara The Reds, El Nino takkan pernah dijual walau dengan harga berapapun juga.
“Chelsea telah megajukan tawaran untuk memboyong Fernando Torres. Tetapi, Torres tak untuk dijual,” ujar sang juru bicara seperti dilansir The Times.

Langkah berani yang dilakukan The Blues ini tak lepas dari desas desus yang mengungkapkan mantan penyerang Atletico Madrid itu akan dilepas The Reds jika ada klub yang berani membayar sebesar 50 juta pound.

Sang bomber sendiri saat ini tengah berusaha mengembalikan performanya pasca mengalami cedera lutut saat memperkuat timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dari 25 penampilannya bersama The Kop musim ini, El Nino baru menorehkan sembilan gol.
BAGIKAN PRINT
Chelsea Membandrol Torres Rp 500M Namun Liverpool Menolaknya - Written by Unknown , Published at 12.08 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger