Trik Untuk Menyatukan Gairah dan Kreativitas Bercinta Bersama Pasangan Anda

Kesibukan dan tekanan dari luar rumah seringkali membuat Anda atau pasangan kehilangan mood untuk bercinta. Sebenarnya dalam menjaga mood bercinta yang dibutuhkan adalah perpaduan gairah dan kreativitas Anda. Dengan kedua hal tersebut, maka Anda si dia tak akan pernah lepas dari dari Anda. Kreativitas bagaimana yang dapat membuat dia tetap lengket? Berikut lima triknya.

Foto Ilustrasi

Surat Kaleng
Tuliskan sebuah note dengan kata-kata yang nakal dan menggoda di mana ia bisa membacanya, cara termudah adalah dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) karena ponsel adalah benda yang tak pernah jauh darinya.

"Aku tunggu kamu di kamar malam ini jam 8 tepat ya beib, xoxo"

Atau Anda bisa mengkombinasikannya dengan MMS foto diri Anda, jepret foto diri Anda yang paling menggoda dan membuat dia tak tahan ingin segera pulang ke rumah malam ini.

Aksi Spontan
Saat Anda berdua tengah menikmati acara televisi di malam hari, dekap dirinya dengan manja dan bisikan padanya apa yang ingin Anda lakukan kepadanya. Anda tentu tahu bagian mana yang paling disukai suami Anda bukan? Eksplore bagian tersebut dengan kata-kata, dan lihat saja reaksinya, ia langsung melempar remote televisi dan menarik Anda ke atas tempat tidur.[break]

Berikan remote diri Anda
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa pria lebih sering memegang remote dan mengganti-ganti channel televisi ketimbang wanita. Kali ini jangan berebut remote dengannya, biarkan ia yang menguasai remote diri Anda. Sodorkan sebuah remote dengan secarik kertas petunjuk:

'Remote ajaib ini akan membantu kamu mengubah gaya bercintaku, ciumanku, mempercepat gerakan, atau slow motion. Tak percaya? coba saja!'

Segera ia akan melupakan remote televisinya dan lebih asyik dengan remote ajaib Anda.

Congratulations you've got an ice cream!
Kirimkan sekotak ice cream favoritenya sebagai hadiah. Jangan lupa sisipkan pesan bahwa Anda menawarkan cara istimewa menikmati ice cream di atas tubuh Anda. Naughty? yes! and he will love it so much! Siapkan saja budget lebih untuk memberinya hadiah ice cream yang lebih banyak lagi.

Dressed Up
Seringkali kita berdandan habis-habisan jika hendak menghadiri acara di luar rumah, dan saat bersantai di rumah kita tak memperhatikan penampilan kita. Alasannya sepele, kita harus berkutat dengan pekerjaan rumah yang tentunya banyak terlibat dengan debu dan kotoran, mencuci, bersih-bersih, setrika, dan lain sebagainya. Akibatnya mood suami perlahan juga akan turun. Mulai sekarang, berdandanlah! Tak harus selalu mengenakan make up, tetapi cermatlah memilih baju yang Anda kenakan sekalipun Anda berada di rumah. Buatlah ia selalu terpesona saat melihat Anda, dan bolehlah sesekali Anda mengenakan paduan tank top dan hot pants di depannya.

sumber: kapanlagi
BAGIKAN PRINT
Trik Untuk Menyatukan Gairah dan Kreativitas Bercinta Bersama Pasangan Anda - Written by Unknown , Published at 11.09 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger