Kasus Perkosaan Berlusconi Memasuki Babak Baru

Kasus dugaan pelecehan seksual Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi terhadap seorang wanita, memasuki babak baru. Tuduhan Berlusconi memerkosa seorang gadis asal Maroko yang masih di bawah umur tidak terbukti. Fakta baru mengenai munculnya pemain lain di belakang kasus Berlusconi ini terungkap. Seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Iris Berardi, disebut-sebut terlibat dalam permainan kotor.


Kantor berita BBC mewartakan, Kamis (27/1), setelah diselidiki, wanita yang diduga terlibat hubungan dengan Berlusconi ini, ternyata malah mengakui bahwa dirinya adalah seorang PSK. Besenang-senang dengan wanita penghibur di Italia, bukanlah sesuatu yang ilegal. Namun, menggunakan jasa pelayanan PSK di bawah usia 18 tahun, baru pelanggaran serius.

Menurut laporan, pengungkapan data baru mengenai fakta ini bisa meringankan dan membersihkan nama Berlusconi.
"Semua tuduhan terhadap saya merupakan sebuah konspirasi politik tingkat tinggi," ungkap Berlusconi. Ia menambahkan, "Saya tidak keberatan untuk ke pengadilan yang hakimnya tidak memihak dan jaksa yang tidak menggunakan kasus ini sebagai sarana pertarungan politik."

Sebelumnya, Ruby, wanita yang disebut terlibat affair dengan PM Italia untuk pertama kalinya itu, membantah telah melakukan hubungan seks dengan Berlusconi. Pemberian uang sebesar 7.000 euro itu hanya sebagai hadiah kepada wanita dengan nama asli Karima El Mahroug yang berprofesi sebagai penari perut, berhasil tampil memukau di pesta Berlusconi.

sumber: liputan6
BAGIKAN PRINT
Kasus Perkosaan Berlusconi Memasuki Babak Baru - Written by Unknown , Published at 00.54 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger