Henry Cavil Sang Tokoh Pemeran Superman Modern

Setelah menjadi pertanyaan besar bagi pecinta film superhero, akhirnya Zack Snyder mengumumkan pemeran SUPERMAN-nya yang baru! Siapa dia?

Publik mungkin tidak banyak tahu mengenai Henry Cavill, aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Charles Brandon dalam THE TUDORS yang disiarkan di Showtime, namun aktor inilah yang beruntung memerankan Clark Kent, dan tentunya Superman, dalam film yang akan disutradarai Zack Snyder nanti.

Henry Cavill
 
"Dia punya kualitas yang mengagumkan. Dia tidak terlalu mirip dengan Chritopher Reeve ataupun Brandon Routh, tapi dia besar dan kuat dan terasa begitu modern. Kami sedang dan akan berusaha membuat SUPERMAN se-modern mungkin," ungkap para bos Warner Brothers.

Cavill tentunya akan mewujudkan impian Warner Brothers ini dengan sosoknya yang muda. Sebagai seorang aktor serial TV yang tidak dikenal, tentunya ini akan membawa keuntungan dan kesegaran tersendiri bagi para Superman-freak. Satu hal yang begitu menarik dari sosok Cavill yang akan memerankan Superman baru ini adalah aksen British yang dimilikinya, yang tentunya akan benar-benar berbeda dari para pemeran sebelumnya.

Ternyata, Cavill sendiri sudah berusaha keras untuk mendapatkan peran-peran besar di industri film Hollywood. Sebelumnya, dia mengikuti audisi untuk SUPERMAN RETURNS yang akhirnya diperankan Brandon Routh. Cavill juga pernah ikut audisi untuk pemeran Bruce Wayne dalam BATMAN BEGINS yang berakhir di tangan Christian Bale. Yang terakhir, Cavill harus mengaku kalah dari Daniel CraigJAMES BOND. ketika mengikuti audisi untuk akhirnya, Cavill terpilih untuk memerankan sang superhero asal Planet Krypton untuk film yang akan rilis Desember 2012 ini. Congrats untuk kerja keras dan semangat tak pantang menyerahnya!

sumber: kapanlagi
BAGIKAN PRINT
Henry Cavil Sang Tokoh Pemeran Superman Modern - Written by Unknown , Published at 10.24 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger