Diduga Mencuri Jam Tangan Seorang Majikan Tega Menelanjangi Pembantunya

Seorang pembantu rumah tangga disiksa majikannya hingga babakbelur. Neety (28), warga Dusun III Desa Suka Jadi, Perbaungan tersebut disiksa pada Minggu (16/1/2011) malam lalu oleh majikannya Friska (31) di rumah sang majikan, Jalan Sei Batang Serangan. Menurut kakak kandung korban, Haliza, adiknya disiksa karena diduga telah mencuri jam tangan majikannya.
Foto Ilustrasi

Karena tidak mau mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya, Netty kemudian disiksa dengan mainan milik anak majikannya. Netty juga disiram air panas. Bahkan, Friska dibantu tukang kebunnya yang bernama Jujur, menggunting baju Netty hingga nyaris telanjang. Namun, menjelang dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib, jam milik majikannya ditemukan di bawah kursi ruang tamu rumah majikannya.

Netty yang kemudian diusir, lantas melaporkan perlakuan majikannya tersebut ke polisi malam ini. Setelah itu, korban ditemani kakaknya, Netty membuat visum ke RSUD dr Pirngadi Medan. Kedua lengannya memar dan punggungnya membiru dan teradapat sejumlah bekas cakaran.

Menurut keterangan, kakak kandung korban, Haliza, awal mula Netty mendapatkan pekerjaan dari temannya sebagai penjaga anak dengan upah Rp400ribu. Namun, seiring berjalannya waktu, Nety harus mengerjakan semua pekerjaan rumah sang majikan. Ironisnya, Netty disiksa karena disuruh mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya.

Baju korban digunting hingga ia nyaris telanjang. Bahkan, korban disuruh keluar rumah dengan tujuan dipermalukan. Setelah puas disiksa, korban disuruh kembali masuk ke dalam rumah. Tak berhenti sampai disitu, Netty malah diusir setelah jam majikannya yang tidak dicuri ditemukan. Korban yang tidak  mengenal seluk beluk Kota Medan, mendatangi teman sekampungnya yang juga menjadi PRT yang tak jauh dari kediaman rumah majikannya.

Akhirnya, Netty diantarkan temannya ke rumah kakaknya di Perbaungan. Kemudian keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
BAGIKAN PRINT
Diduga Mencuri Jam Tangan Seorang Majikan Tega Menelanjangi Pembantunya - Written by Unknown , Published at 02.17 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger