Busana Atas Yang Tepat Untuk Pasangan Jeans Anda

Bisa dikatakan, jeans adalah celana segala zaman. Ingin tampil casual namun bisa juga digunakan pada saat penampilan elegan.

Jika Anda kebingungan mixing celana jeans dengan busana yang Anda punya, intip beberapa bocoran ini.

Skinny JeansAnda yang bertubuh ramping pasti menaruh skinny jeans sebagai jeans favorit yang selalu menyelamatkan kencan Anda. Tetapi jangan sampai mengenakan busana yang sama melulu. Padu padankan skinny jeans Anda dengan blouse kaya layer, sweater bahan kasmir, atasan dengan aksen rumbai, atau atasan bernuansa retro.

Cargo Jeans
Siapa bilang hanya pria saja yang boleh mengenakan tampilan cargo. Anda juga bisa kok, terutama Anda yang ingin menonjolkan kesan maskulin di diri Anda. Padankan dengan busana yang minim kantung dan aksesoris. Pilih baju yang kesannya ramping dan tidak membebani agar tampilan Anda jadi seimbang.

Flared Jeans
Beberapa dari Anda mungkin menyebutnya dengan istilah cutbray. Celana model ini sangat populer di tahun 70'an. Kenakan dengan tank top, baju dengan aksen curve, atau baju-baju dengan ukuran mini dan sedikit ketat.

Patched Jeans

Jeans jenis ini cenderung memiliki motif sobekan di mana-mana. Beberapa emblem jeans berbeda warna terkadang sengaja dipasang sebagai aksesoris. Untuk mempercantik tampilan Anda di dalam balutan patched jeans, maka kenakan aksesoris maupun busana vintage Anda. Jangan lupakan kacamata super aksi Anda, dan kembali bergaya ala 80'an.
BAGIKAN PRINT
Busana Atas Yang Tepat Untuk Pasangan Jeans Anda - Written by Unknown , Published at 09.29 . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger