7 Variasi Seksi Surprising & Hot

DIKABARKA | Menurut para sex expert, kunci untuk mencapai kehidupan seks yang jauh dari kata ‘biasa-biasa saja’ adalah dengan selalu memberanikan diri untuk melangkah keluar dari comfort zone.

Caranya? Dengan mencoba berbagai trik berikut; dimulai dengan bercinta di ruangan sempit, hingga menjadi sosok ‘sex ninja’: istilah untuk wanita yang bisa mengubah barang-barang biasa menjadi sex toy, cukup kreatif untuk menggunakannya di situasi tak terduga, dan bahkan bisa mengubah dirinya sendiri menjadi ‘orang lain’ di atas ranjang. Dalam kata lain, the master of all things naughty.

“Mencoba teknik-teknik baru di ranjang tak hanya membuat atmosfer terasa fresh, tapi sifat adventorous seperti ini bisa bikin Anda dan si dia semakin turned on,” kata Ian Kerner, PhD, penulis Passionista. Berikut tujuh manuver (highly advanced) yang akan membuat kedua lutut pasangan terkulai lemas, plus variasi seksi untuk membuat seks semakin surprising dan...HOT!

1. bercinta di ruangan sempit
“Menyergapnya di ruangan kecil, seperti di dalam lemari baju, akan memberi kesan seolah Anda menginginkannya detik itu juga. Pria sangat menyukai hal ini!” tutur sex therapist Ava Cadell, PhD. Dan karena situasi ini biasanya tidak memberikan Anda cukup waktu untuk melepas semua pakaian, seks pun terasa semakin spontan dan ‘animalistic’”.

Maka kalau di rumah Anda tersedia lemari, atau gudang, atau apa pun yang hanya bisa menampung Anda dan si dia berdiri berhadapan, ajak dia untuk melakukannya di dalam sana. Sandarkan ia di dinding, lalu tekuk lututnya agar pinggulnya berada sedikit di bawah Anda. Minta ia berpegangan pada dinding di belakang Anda, agar Anda bisa menaikkan kedua kaki di setiap sisi pinggulnya. Kalau posisi ini sudah terasa nyaman, gerakkan pinggul Anda ke atas dan ke bawah. Oh yum!

Variasi Seksi....
Berikan ia kontrol. Biarkan ia mencengkeram pinggul Anda dan menggerakkannya ke arah manapun yang ia suka.

Satu lagi area yang mesti Anda coba: kamar mandi. Duduklah di atas wastafel, tarik rok Anda ke atas, dan biarkan ia memasuki Anda sembari Anda mengatur ritme dengan bantuan kedua kaki Anda yang melingkar di belakang bokongnya. Pastikan Anda mengenakan sexy stiletto, ya.

2. silent quickie di tempat ramai
Karena ini menjelang akhir tahun, mungkin Anda dan pasangan akan menghadiri acara kumpul keluarga, entah di rumah orang tua Anda atau si dia. Nah, untuk memulai resolusi ‘hotter sex next year’, Cosmo tantang Anda untuk bercinta di sebuah ruangan tersembunyi, saat orang-orang lain sedang sibuk bercengkerama di ruangan lain. Lakukan dengan ekstra hati-hati agar tidak didengar orang lain, supaya mood tidak mendadak drop kalau ada orang yang melangkah masuk.

“Kunci untuk melakukannya tanpa berisik adalah dengan memilih posisi yang tidak membuat ranjang bergerak terlalu intens,” kata Sonia Borg, PhD, penulis Spectacular Sex Moves He’ll Never Forget. “Lakukan spooning dengan ia berada di belakang Anda. Posisi ini tidak mendorongnya untuk bergerak ke atas dan ke bawah, yang biasanya menjadi sebab dari ranjang ‘bernyanyi’. Agar lebih aman lagi, minta ia untuk menggerakkan pinggulnya dalam gerakan melingkar, bukan ke luar dan ke dalam.

Variasi Seksi....
Di tengah sesi, putar tubuh Anda menghadap pasangan. Letakkan kaki Anda tepat di atas kakinya untuk mendorong Mr.Happy masuk lebih dalam lagi. Tak hanya posisi berhadapan membuat Anda berdua lebih lengket, ia bisa mencium Anda kalau-kalau Anda mendadak harus mengeluarkan desahan yang terlalu kencang.

Sekarang, berbaringlah pada sisi tubuh Anda, kemudian minta ia berlutut di antara betis Anda. Ia bisa menikmati pemandangan indah dari bokong Anda, dan tetap bisa bergerak dalam gerakan melingkar untuk menghindari suara-suara yang mengganggu.

3. melawan gravitasi, seliar mungkin
Siapa sih yang tak suka dengan posisi 69? Anda berdua mendapatkan kenikmatan sesi oral, dalam waktu bersamaan! Well ladies, 69 bisa dibuat semakin hardcore lagi bila ia melakukannya sambil berdiri... Dan Anda berbaring terbalik. Caranya begini: Anda dan si dia berdiri di tepi ranjang, ia di belakang Anda. Kemudian, Anda membungkuk dan menaruh tangan dan kepala di atas ranjang (seperti mau doggy style). Dengan perlahan, minta ia untuk mengangkat kedua kaki Anda lurus ke atas. Anda akan berakhir dalam posisi headstand, dengan ia memegang pinggul Anda. Mulut Anda akan berada dekat di Mr.P, sementara mulutnya berada tepat di dekat klitoris. “Posisi dengan kepala di bawah seperti ini akan mendorong darah mengalir kencang ke otak, membuat orgasme semakin Intens,” kata Sonia.

Variasi Seksi...
Coba lebarkan kedua kaki, lalu lingkarkan di sekitar lehernya. Melakukan ini berulang-ulang akan mengencangkan otot-otot di sekitar Miss Cheerful, mengirimkan lebih banyak sensasi yang oh-so-goooood

Si dia rajin gym? Anda bisa memintanya memeluk erat pinggul Anda dan mengangkat Anda ke atas dan ke bawah (seolah Anda sebuah barbel). Hal ini akan membuatnya merasa sangat maskulin, dan toh masih ada ranjang di bawah Anda... Untuk jaga-jaga.

4. menjadi “wanita lain”
Melakukan sedikit ‘transformasi’ pada sosok seksual dalam diri Anda akan mendatangkan excitement tak tergantikan. “Anda akan merasa lebih leluasa untuk mencoba hal-hal baru, dan lebih ekspresif dari diri Anda yang biasa,” kata Gloria Brame, PhD, sex therapist di Georgia, Amerika Serikat. Maka, Anda harus berani memainkan sebuah ‘peran’ untuk berhasil melakukan ini.

Pertama-tama, pikirkan sebuah nama untuk ‘alter ego’ Anda ini. Pilih nama yang menggoda dan flirty, seperti Dominique atau Pamela. Pakai lingerie dan coba teknik makeup yang tak pernah Anda lakukan sebelumnya. Tentukan satu bedroom personality yang Anda suka. Apapun itu, pilih karakter yang asing buat Anda. “Berjalanlah ke kamar, dan katakan kalau ia akan tidur dengan seseorang yang baru malam ini,” kata Gloria. “Ia akan menjadi sangat excited dan penasaran, dan akan mengikuti arah permainan dengan senang hati.”

Variasi Seksi...
Pilih salah satu adegan seksi dari film untuk dilakukan bersama pasangan. Tonton ulang bersama si dia, dan kemudian...ACTION!

Siapa selebriti wanita favorit si dia? Entah itu Jessica Alba, atau karakter Joan dalam serial TV Mad Men, mungkin Anda bisa mencoba berdandan seperti mereka sesekali.

5. impresi publik
Bercinta di depan umum adalah cara paling instan untuk mengirimkan Anda ke penjara. Tapi seperti yang Anda tahu sendiri: dalam seks, semakin ‘terlarang’ semakin ‘menggiurkan’. Maka Cosmo telah menemukan cara untuk melakukannya tanpa harus mengganggu orang sekitar. Berdirilah di sisi jendela, kemudian lepaskan celana/rok Anda (baju tetap dipakai). Bersandarlah pada jendela yang terbuka (seolah Anda sedang menikmati pemandangan), dan biarkan ia memasuki Anda dari belakang. “Anda berdua akan mendapat impresi seolah orang-orang sedang menonton Anda melakukannya, padahal mereka tak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi,” tutur Ava. Kalau Anda atau pasangan masih merasa kurang ‘aman’, lakukan pada malam hari.

Variasi Seksi...
Tutup jendela, kemudian duduklah pada tepinya. Punggung Anda akan menutupi jendela, jadi orang tak bisa melihat apa yang sedang Anda dan si dia lakukan... Sembari berhadapan.

Kenapa tak coba bercinta di dalam mobil saat malam hari? Selain tak banyak lagi orang berkeliaran di sekitar rumah, Anda berdua akan mendapat suntikan adrenalin karena melakukannya di tempat tak biasa. Superfun! DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
7 Variasi Seksi Surprising & Hot - Written by Z , Published at 08.27, Categorized As seksualitas . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger