Jakarta Rock Fest Japan 2012 Digelar 4 Februari

DIKABARKAN | Festival musik rock yang berkiblat ke Jepang bernama Jakarta Rock Fest Japan 2012 akan digelar pada 4 Februari di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, atas prakarsa Filharmoni Adiwangsa Tunggal (FAT).
Turut mendatangkan band cadas asal Jepang, Show-Ya yang sudah aktif sejak 1982. Juga mengundang musisi rock Eizo Sakamoto, vokalis ini pernah memperkuat band Anthem era 80an.
Juga akan hadir band Last Alliance, Japanese rock band ini berasal dari Machida, Tokyo. Sudah banyak terlibat dengan berbagai Anime series seperti: Ouran High School Host Club, RD Senno Chosashitsu, Hajime No Ippo: New Challenger.
Menurut Eksekutif Produser Jakarta Rock Festival, Dwi Panji Hermawan sekaligus Direktur FAT, ini bisa menjadi tontonan altrenatif.
"Ini bisa menginspirasi musisi, juga para penggila Japan Rock untuk lebih dekat dengan bintang pujaannya. Percayalah ini merupakan the biggest Japanese Rock Festival Over," katanya ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini.
Di tengah wabah K-Pop, tentu ajang musik ini seperti udara segar bagi pecinta rock. Bagi yang tertarik menonton pergelaran ini, Anda bisa membeli tiket seharga Rp 200 ribu. Anda bisa menyaksikan legenda rock asal Jepang, ditambah penampilan band lokal, seperti J Rock, Garasi dan /rif.DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Jakarta Rock Fest Japan 2012 Digelar 4 Februari - Written by Unknown , Published at 06.33, Categorized As musik . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger