Video Kekerasan Remaja Putri di Bali Beredar

Polisi Buru Remaja dalam Video Kekerasan  DIKABARKAN | Polda Bali masih menyelidiki video kekerasan yang dilakukan tujuh remaja putri di Bali. Polisi juga tengah memburu para pelaku dalam video berdurasi lima menit 37 detik tersebut.
Liputan6.com, Bali: Kepolisian Daerah Bali masih menyelidiki video kekerasan yang dilakukan tujuh remaja putri di Bali. Polda Bali telah mengumpulkan bukti, termasuk video yang beredar di media internet serta pesan di Blackberry Messeger (BBM). Video itu nantinya akan dijadikan sebagai petunjuk dalam proses penyelidikan.

Polisi juga telah mengerahkan anggotanya untuk memburu para pelaku dalam video berdurasi lima menit 37 detik tersebut. Penyelidikan difokuskan untuk memastikan lokasi pasti video itu dibuat.

Penyelidikan diharapkan dapat mengungkap identitas para pelaku kekerasan dan penganiayaan yang semuanya merupakan remaja putri. Korban penganiayaan juga hingga kini belum diketahui identitasnya ataupun melapor ke polisi. Video kekerasan tujuh remaja putri ini meresahkan warga Bali. Dalam video itu terlihat, para remaja tersebut tengah menyiksa seorang teman wanitanya yang berbaju ungu.

Dengan menggunakan bahasa Bali bercampur Indonesia, mereka tampak menginterogasi sang korban yang disertai dengan pemukulan. Tak hanya itu, para pelaku juga menjambak serta menelanjangi dengan cara menggunting pakaian korban DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Video Kekerasan Remaja Putri di Bali Beredar - Written by Unknown , Published at 16.54, Categorized As kriminal . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger