Seorang Remaja Terinspirasi Lady Gaga, Berencana Ganti Kelamin

DIKABARKAN | Cambell Kenneford, seorang remaja 16 tahun, selalu bermimpi menjadi seorang supermodel. Berjalan dengan anggun seperti Kate Moss atau Gisele Bundchen. Masalahnya, Cambell terlahir sebagai seorang pria.
Terinspirasi Lady Gaga, Seorang Remaja Berencana Ganti Kelamin
Cambell Kenneford, seorang remaja 16 tahun, selalu bermimpi menjadi seorang supermodel. Berjalan dengan anggun seperti Kate Moss atau Gisele Bundchen. Masalahnya, Cambell terlahir sebagai seorang pria.
Sejak kecil, Cambell selalu merasa sebagai anak perempuan yang terjebak di tubuh laki-laki. Dia seringkali mengenakan pakaian milik sang ibu dan menjajal kosmetik di wajahnya. Keinginan menjadi seorang wanita telah lama diendus Leona Fawcett, ibunya yang membesarkan Cambell seorang diri.
“Sejak kecil, dia sering bertanya ‘Mama, kenapa saya bukan anak perempuan?’ Saya sedih, bingung harus menjawab apa. Tapi saya tahu, dia berbeda dari anak lainnya,” ucap Leona kepada Daily Mail.
Saat remaja, Cambell sering menjadi target bullying di sekolahnya. Murid Cedars Upper School, Bedfordshire, Inggris itu acapkali disebut gay dan mendapat kekerasan fisik dari teman-teman sekelasnya. Namun selama dua tahun belakangan, Cambell mulai rutin berpenampilan seperti wanita, lengkap dengan rambut panjang dan kosmetik lengkap. Cambell semakin mantap menjadi seorang wanita dan siap menjalani operasi kelamin. Keputusan ini diambil setelah mengidolakan Lady Gaga dan terinspirasi dengan lagu “Born This Way”. Baginya, penampilannya sebagai seorang perempuan bukanlah sesuatu yang aneh, karena dia memang terlahir seperti ini.
“Idola saya Lady Gaga, dia menginspirasi saya untuk mengungkap kebenaran bahwa saya seorang wanita yang terperangkap di tubuh pria,” ujar remaja yang sering disebut mirip Lindsay Lohan itu.
Saat ini, Cambell sedang mempersiapkan diri untuk menjalani operasi kelamin. Selama dua tahun, Cambell telah melewati serangkaian proses dan terapi hormon yang menghasilkan sisi kewanitaan dalam fisiknya.
“Saya merasa bebas, saya tidak perlu menyembunyikan perasaan saya,” tandasnya.DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Seorang Remaja Terinspirasi Lady Gaga, Berencana Ganti Kelamin - Written by Unknown , Published at 17.02, Categorized As internasional . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger