Penawaran Pengiriman Alat Sex Dengan Sepeda Di Brooklyn

DIKABARKAN | Anda sudah memesan pizza dan sebuah DVD tentang Netflix - sekarang Anda dapat memiliki malam hiburan kondom dan pelumas dikirimkan tepat untuk pintu Anda.Ini adalah take baru di salah satu klasik New York yang paling dihargai: sepeda jasa pengiriman. Hanya kali ini vibrator bukan dim sum datang ke depan pintu Anda. Babeland, salah satu jenis kelamin-toko kota staples, sedang menuju kampanye, Laporan Kertas Brooklyn.

"Kami memiliki orang-orang menelepon dan mengatakan, 'Kami sangat membutuhkan di sini dalam waktu satu jam,'" kata Steph, seorang pendidik seks Babeland yang hanya memberikan nama depannya ke kertas. "Ini adalah hadiah yang terus memberi."

Layanan ini memungkinkan warga New York untuk membaca dengan teliti ratusan produk seksi di website Babeland itu , lalu memanggil perintah sehat mereka dan memiliki seorang utusan sepeda meninggalkan "kotak rahasia yang tampak" oleh bel. Kertas Brooklyn menyebut layanan alasan penting untuk tinggal di tempat tidur - sepanjang hari.

Pengiriman biaya $ 30, tapi gratis pada Hari Valentine.Tentu saja, Babeland bukan toko butik bergaya seksi hanya untuk mempersembahkan layanan aneh kepada pelanggannya. Shag , lain toko seksi di Brooklyn, menawarkan pengalaman pribadi dengan dildo kustom. Benar, iblis seks dapat memiliki replika yang tepat dari kejantanan mereka dibuat menjadi sebuah vibrator - suatu prestasi yang seorang reporter untuk The Kertas Brooklyn mengambil dan dijelaskan dalam orang pertama.[dikabarkan]
BAGIKAN PRINT
Penawaran Pengiriman Alat Sex Dengan Sepeda Di Brooklyn - Written by Unknown , Published at 00.12, Categorized As seksualitas . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger