Bangun Pagi

Sayup-sayup terdengar teriakan kukuruyuk dari kejauhan
Perlahan-lahan kedua kelopak mata inipun membuka
Menatap sebuah jam dinding yg berdetak
Seiring wajah yang lusuh dan rasa ingin kembali tidur
yg selalu menyelimutiku

Tanpa kusadari dari sela-sela jendela
terpancar sinaran mentari pagi
Yang membuat ku terjaga dari tidurku

Wahai singgasana pagi....bangunkan aku
dan tempatkan aku dalam waktu yang tepat
Agar aku dapat menata hari-hari ku
dengan bangun tidur yg selalu awal aku rasakan
sehingga aku menjadi manusia disiplin serta tepat waktu
BAGIKAN PRINT
Bangun Pagi - Written by Unknown , Published at 18.09, Categorized As bangun pagi , puisi . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger