Lady Gaga Dambakan Calon Suami Berdarah Italia

DIKABARKAN | Tak ada yang didambakan penyanyi Lady Gaga saat ini, selain punya bayi. Namun, ia mempunyai sederet syarat untuk itu, termasuk ayah sang bayi harus berdarah Italia. Kepada Radio Spanyol, Ibiza, ia merinci genetik anaknya harus memiliki akar Italia dan Sisilia.

Bagaimana dengan pacarnya, aktor dan model Taylor Kinney yang dibesarkan di Neffsville, Pennsylvania? Menurut Daily Mail, dia boleh merasa lega karena Lady Gaga ingin mendapatkan bayi melalui proses inseminasi buatan.

Kini, menurut Lady Gaga, dia tengah "berburu" untuk mendapatkan donor sperma yang potensial. "Aku ingin donor untuk calon bayiku dari Italia, mungkin Sisilia," katanya. Selama ini, wanita berusia 25 tahun yang bernama asli Stefani Germanotta ini selalu tertutup tentang kehidupan cintanya.

Lady Gaga berdarah Italia. Ayah Lady Gaga, Joseph Germanotta, seorang pemilik restoran di New York, berasal dari Desa Naso di Sisilia.
BAGIKAN PRINT
Lady Gaga Dambakan Calon Suami Berdarah Italia - Written by Z , Published at 11.30, Categorized As artis . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger