Wanita terkecil di dunia sekarang menjadi juru kampanye pemilihan

DIKABARKAN |Jyoti Amge yang wanita terkecil di dunia dari India telah menoleh ke arah kampanye pemilihan negara itu. Berarti dia sekarang juga menjadi juru kampanye pemilihan terkecil dunia.
Dia mendukung partai sayap kanan di India yaitu mendukung calon dari Maharashtra Navnirman Sena (MNS) partai untuk pemilu mendatang.
Awal pekan ini, dia terlihat sedang mengangkat oleh orang raksasa hampir 7ft 1inch tinggi sementara dia mendukung partainya. Dengan penonton bersorak dan berseru-seru, dia pasti menjadi pusat perhatian.
Dia mengatakan:
'Salah satu masalah dengan menjadi terkenal adalah orang massa manapun Anda pergi.
"Banyak dari mereka mengajukan pertanyaan yang sangat menjengkelkan. Jika aku bukan wanita terpendek di dunia, saya tidak akan menjadi terkenal. "
Wanita berusia 18 ketika ia diakui sebagai wanita terkecil di dunia oleh Guinness Record pejabat Dunia.
Jyoti hanya 62.8cm (2ft 6ins) tinggi dan berat £ 12 (5.5kg). Dia menderita suatu bentuk achondroplasia dwarfisme panggilan, yang berhenti tumbuh setelah ulang tahun pertamanya. Sebelum balik 18 tahun, ia memegang rekor untuk remaja terkecil di dunia.DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Wanita terkecil di dunia sekarang menjadi juru kampanye pemilihan - Written by Unknown , Published at 04.34, Categorized As unik . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger