Ferry Maryadi-Deswita Maharani Legalkan Pernikahan, Kecoh Wartawan

DIKABARKAN | Pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang sudah menikah secara siri melegalkan pernikahannya secara negara, Jum'at, 3 Februari 2012.
Namun pernikahan tersebut seakan dilakukan secara diam-diam. Pasalnya, wartawan yang menunggu di kediaman Deswita, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, seakan terkecoh dengan pernikahan Ferry-Deswita yang ternyata berlangsung di rumah salah seorang saudara Deswita yang bertempat tidak jauh dari rumah Deswita.
Pernikahan Ferry-Deswita baru diketahui setelah keduanya resmi dinikahkan secara negara. Hal itu pun terlontar dari penghulu yang menikahkan Ferry dan Deswita, Asep Edwan. Menurut Asep pernikahan Ferry-Deswita memang seperti dilakukan secara tertutup. "Memang terlihat tertutup, saya juga enggak mengerti. Tapi akad nikahnya pukul 10.00 WIB selesai pukul 10.10 WIB, cepat kok," terang Asep di kawasan Tebet, Jakarta, Jum'at (3/2/2012).
Dalam pernikahan itu, tak banyak orang yang hadir, asep hanya mengenal diantara rekan Deswita-Ferry tampak hadir Irfan Hakim. "Hanya sekitar 50 orang. Tadi ada Irfan Hakim juga," tuturnya DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Ferry Maryadi-Deswita Maharani Legalkan Pernikahan, Kecoh Wartawan - Written by Unknown , Published at 04.29, Categorized As artis . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger