JAKARTA- Bernaldi Djemat (Aldi) menolak berdamai dengan Zumi Zola. Pria yang melaporkan Zumi ke Polda dengan tuduhan perzinaan dengan istrinya, Peni Farnita yakin dengan bukti yang dimilikinya.
Salah satu bukti yang dimiliki Aldi adalah ratusan foto bukti hubungan Zumi dan Peni. Bahkan, Aldi dan pengacaranya membuka foto bugil Peni ke depan media beberapa waktu lalu. Namun, dalam foto itu tidak ada foto yang menampilkan Zumi dan Peni sedang berdua.
Kini, Aldi mengancam akan mengumbar foto-foto saat Zumi dan Peni sedang berhubungan seks. Selain bukti foto, Aldi mengaku punya bukti rekaman telepon seks antara Peni dengan artis yang kini menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu.
"Kemarin kan sempat dikomentarin kalau itu buktinya cuma foto sendiri-sendiri. Nanti sekalian saja nanti kita akan keluarin kalau masih ada foto yang sedang senggama. Apakah bisa senggama sendiri-sendiri?," kata kuasa hukum Aldi di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2012).
Namun, yang membuat pihak Aldi heran adalah dengan sikap Kapolda Metro Jaya. Kapolda meminta agar Aldi dan Zumi sebaiknya berdamai. Namun, pihak Aldi menolak lantaran saat ini Aldi ditahan dalam kasus berbeda.
Aldi dijadikan tersangka dalam kasus perbuatan tidak menyenangkan terhadap sekretaris mertuanya pada Oktober 2011. Selain itu, dia juga pernah dilaporkan Zumi Zola pada Desember 2011. Aldi lalu balik melaporkan Zumi dengan tuduhan perzinaan dengan istrinya, Peni.
"Mau saya tunjukin berapa banyak bukti itu. Kapolda diam saja mendengar pernyataan tersebut. Jadi dalam hal ini, kita melihat bahwa Kapolda sudah sangat tidak objektif, sudah sangat tidak profesional menangani masalah ini," tudingnya. [dikabarkan ]