Kategori 20 Artis Wanita Teseksi Sedunia

DIKABARKAN | Keseksian wanita terkadang dinilai berbeda oleh pria. Situs gaya hidup dewasa pria AskMen.com, merilis daftar 20 wanita dunia paling menggairahkan. Berikut 20 wanita itu dimulai dari urutan 20 hingga jawaranya.

20. Rosie Huntington-Whiteley

Model sekaligus aktris asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley memiliki bibir yang indah dan bentuk tubuh yang eksotis. Pada tahun 2011, ia menggantikan Megan Fox dalam film Transformers: Dark of the Moon.
19. Lea Michele
Tidak ada yang menyangkal bahwa Lea Michele adalah aktris dan penyanyi yang berbakat. Puncaknya adalah ketika Lea berpose sensual untuk majalah GQ pada bulan November 2010.

18. Lady Gaga
Lady Gaga mungkin mencoba untuk menjadi seorang Madonna terlalu keras. Tetapi, berikutnya pasti ada hal yang membosankan tentang bintang pop provokatif tersebut. Lady menjadi model telanjang untuk Tony Bennett, menjadi pemandu sendiri dalam acara Thanksgiving khususnya, menjadi direktur kreatif untuk Polaroid, dan tiba di Grammy Awards dalam kostum telur raksasa pada tahun 2011.

17. Emma Watson
Sekarang, bintang Harry Potter ini secara resmi sudah dewasa. Emma Watson dengan cepat menjadi seorang wanita layak yang dewasa. Emma Watson berhasil menyeimbangkan ketenarannya tumbuh dan pasca karir Potter-nya dengan menyelesaikan gelar di Brown University.

Tanpa skandal, video seks atau narkoba pada catatannya, Emma Watson lebih matang daripada kebanyakan teman sekelas Ivy League-nya, apalagi artis-artis Hollywood seumurnya.

16.   Katy Perry
Katy Perry mengguncang publik dengan belahan dada dan rok pendeknya dalam film Elmo on Sesame Street. Ia juga menyuarakan Smurfette dalam film The Smurfs.

15.   Daisy Lowe
Model cantik berusia 23 tahun ini menurunkan bakat emas ibunya, Pearl Lowe yang tak lain adalah seorang perancang busana sekaligus rocker asal Inggris.

14.   Selena Gomez
Selena Gomez adalah mantan bintang Disney Channel, dan kita semua tahu bahwa dia adalah pacar dari Justin Bieber. Selena lebih dari sekedar cantik dan cukup ambisius di mata pria.

13.   Mila Kunis
Penampilan dan aksi tari mengagumkannya pada tahun 2010 bersama Natalie Portman dalam film Black Swan, semakin mengangkat namanya ke permukaan.

12.    Zooey Deschanel  
Setelah bercerai dari suaminya, Ben Gibbard baru-baru ini, Zooey kembali menjadi jomblo lagi, walaupun hanya bermain pada satu acara di TV saja.

11. Kate Middleton
Kate Middleton memiliki kemampuan unik untuk menjadi gadis biasa dan gadis bangsawan yang glamor. Dia dan suaminya, Pangeran William memiliki kisah cerita yang romantis, yang tidak hanya dari perspektif perempuan saja

10.  Candice Swanepoel
Hanya sedikit wanita yang benar-benar layak mendapat julukan 'Angel,' namun julukan tersebut lebih cocok jika ditujukan kepada model Candice Swanepoel.

Supermodel ini telah digandeng oleh produk Victoria's Secret, bergabung dengan jajaran model elit lainnya yang penampilannya kerap membius para lelaki.

9.   Rihanna
Rihanna kerap berdandan seksi dan bergaya provokatif di atas panggung.

8.   Kim Kardashian
Semenjak perceraiannya dengan Kris, Kim Kardashian semakin bersinar dan mempesona.

7.  Scarlett Johansson
Karir Scarlett Johansson hampir memudar, tetapi dia kembali menjadi sorotan di mana-mana. Hal itu semua karena foto bugilnya yang bocor di dunia maya.

6.  Emma Stone
Emma Stone adalah calon america' sweetheart selanjutnya. Jadi tidaklah mengherankan ia berada diposisi 6.

5.  Nicki Minaj  
Pria memang menyukai Nicki Minaj, tapi apakah benar dia layak berada di posisi 5?

4.  Miranda Kerr
Model Victoria Secret, Miranda Kerr pada tahun 2011 meraup penghasilan yang tinggi karena menjadi model Victoria's Secret Fantasy Treasure Bra.

3.  Rooney Mara
Rooney Mara Siap bersaing dengan para aktris senior Hollywood.

2.   Kate Upton
Kate Upton kerap tampil seksi disetiap pemotretan, baik dimajalah olahraga maupun di majalah dewasa pria.

1.  Sofia Vergara
Bintang berdarah Kolombia yang sukses membintangi Modern Family, Sofia Vergara merupakan salah satu bintang komedi favorit orang-orang. Sofia Vergara adalah salah satu aktris dengan penampilan belahan dada yang indah. DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Kategori 20 Artis Wanita Teseksi Sedunia - Written by Z , Published at 08.37, Categorized As artis . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger