Stop Beli 11 Barang Ini!!!

DIKABARKAN | Anda bekerja keras untuk mendapatkan uang yang cukup, tapi menghabiskannya untuk sesuatu yang tidak pantas adalah hal terkejam yang Anda lakukan untuk diri sendiri.

Jadi, jika saatnya tiba, akan lebih baik bagi Anda untuk menempatkan uang Anda ke hal-hal berguna daripada menghabiskannya untuk sesuatu yang tidak berguna. Savvysugar memberikan 11 hal yang tidak layak dibeli dengan harga mahal:

1. Air dalam Kemasan Botol
Anda memang perlu banyak minum untuk memenuhi kebutuhan caridan sehari-hari, tapi Anda tidak perlu mengeringkan isi dompet Anda. Hindari membeli minuman dalam kemasan botol yang hanya memberi sedikit kebaikan. Akan lebih baik jika Anda berinvestasi kepada lingkungan dan berguna sepanjang masa.

2. Produk Pembersih Bermerek

Sangat banyak pilihan merek di supermarket yang sama bagusnya dengan produk dari merek terkenal. Tentu saja ada beberapa barang yang Anda pertimbangkan kualitas terbaiknya, tapi secara umum semuanya sama, kecuali masalah harga. Sebagai peringatan, merek terkenal tidak selalu murah, jadi buat perbandingan harga sebelum membeli.

3. Tiket Kelas Pertama untuk Penerbangan Domestik
Menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kursi utama di penerbingan domestik tidaklah layak. Simpan pengalaman menyenangkan itu untuk perjalanan ke luar negeri.

4. DVD
Kita tentu senang menonton film dan memiliki DVD aslinya. Tapi apakah Anda tahu harga yang harus dibayar untuk mengkoleksi film-film tersebut? Ada beberapa film yang tidak layak untuk kita beli dengan harga mahal. Sangat mudah membeli dan membawa film yang kita anggap bagus, tapi usahakan untuk membatasi pembelian hanya untuk film-film yang bermutu dan ingin kita tonton berulang-ulang.

5. Makan Siang di Luar Terus-terusan
Seringnya makanan yang kita beli di luar bisa kita buat di rumah dengan harga lebih murah. Kecuali 10 menit waktu makan siang di luar lebih berharga daripada harga makan siang Anda. Membawa sendiri makan siang dari rumah merupakan langkah cerdas di situasi saat ini.

6. Membeli Bensin Berlebihan
Jika Anda melakukan pengisian bahan bakar secara penuh di mobil, sementara mobil ini digunakan hanya untuk keperluan tertentu, mungkin saja Anda membuang-buang uang untuk itu.

7. Membeli Majalah Tanpa Berlangganan
Kebanyakan biaya tahunan berlangganan majalah jauh lebih murah daripada membeli majalah setiap minggunya di gerai majalah. Jadi kebiasaan membeli majalah tanpa berlangganan sangat tidak layak dipertahankan.

8. Makan Malam dengan Menu BiasaMakan malam di luar adalah sesuatu yang kita anggarkan, dan saat itu terjadi pastikan untuk memesan sesuatu yang kita tidak bisa membuatnya di rumah. Sebab, kenapa harus membayar lebih untuk menikmati makan malam di luar yang kita sendiri bisa membuatnya di rumah dengan rasa yang sama enak?

9. Menyewa Mobil Yang Lebih Baik

Sangat menggoda untuk menyewa mobil yang lebih baik dari mobil pribadi Anda, saat hendak pergi berlibur. Bertahanlah pada pilihan untuk tidak melakukan itu, tergantung pada lamanya Anda tinggal. Sebab Anda bisa saja menghabiskan lebih banyak uang untuk hal yang tidak perlu. Kecanggihan mobil bukanlah simbol status.

10. Sebotol Anggur di Restoran

Setiap saat makan malam mungkin kita tergoda untuk menikmati sebotol anggur yang ada dalam daftar menu. Pastikan mengecek harganya dulu. Usahakan dan carilah tempat yang bisa memesan hanya segelas dan menempatkan anggur hanya untuk perayaan spesial.

11. Deterjen Hanya untuk Pakaian Gelap
Deterjen yang digunakan hanya untuk pakaian gelap sangat tidak layak beli. Terlepas dari yang disarankan oleh produsen itu, satu botol deterjen cukup untuk membersihkan sejumlah pakaian berwarna tanpa harus memisahkan pakaian gelap dan terang.
BAGIKAN PRINT
Stop Beli 11 Barang Ini!!! - Written by Z , Published at 11.43, Categorized As tips dan trik . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger