Jadikan Hari Valentinemu Kencan Seksimu

DIKABARKAN - Pria suka dengan hal-hal baru yang berbau tantangan dan petualangan. Jadi, mengapa Anda tidak memberikan padanya apa yang menjadi hasratnya tersebut?! Beri dia suguhan acara makan malam yang tak terlupakan!

Tentang makan malam romantis, tak harus selalu dilakukan di restoran atau tempat-tempat yang romantis bukan?! Anda bisa mengadakannya dalam rumah Anda sendiri.

Beri suami kejutan yang tak habis-habisnya untuk suami selama sehari itu. Katakan padanya saat pagi menjelang, bahwa Anda akan mengadakan makan malam istimewa di rumah hari ini, dan Anda mengundang seorang juru masak/ pelayan yang handal. Jadi, pastikan bahwa suami hadir, katakan bahwa untuk mendatangkan juru masak (ssst...yang tidak lain adalah Anda sendiri) tersebut, Anda sudah membayar harga yang cukup mahal.

Jika suami bertanya ini dan itu, maka cukup kecup bibirnya dan katakan bahwa ia akan tahu saat malam tiba. Dijamin suami bakal penasaran selama seharian penuh dan bertanya-tanya tentang berbagai hal seputar dinner istimewa hari itu.

Malam hari itu, Anda akan menyulap diri menjadi seorang koki/ pelayan restoran yang cukup genit. Kenakan pakaian seksi dan jangan lupa celemek untuk mempermanis kostum peran baru Anda. Bukakan pintu untuk suami saat ia pulang, dan sambut dia seperti seolah-olah ia sedang memasuki sebuah restoran

Bertingkahlah sebagai pelayan yang genit dan bawa dia ke meja yang sudah Anda sediakan. Perkenalkan diri Anda dengan nama yang lain dan katakan padanya bahwa Anda adalah pelayan istimewa suami yang akan melayani semua keinginannya, khusus malam itu.

Sodorkan buku menu, sebaiknya bukan yang biasa-biasa, dan pastikan ada list yang bisa dipilih suami. Sebaiknya ada beberapa menu yang telah Anda tulis di sana, paket 'makanan' mulai dari appetizer hingga desert. Jangan lupa cantumkan pula harga per menunya. Contoh salah satu menu misalnya 'Ciuman Panas', dengan menu pembuka tarian striptease seputar meja, menu utama ciuman panas, dengan dessert pijatan sensual. Tulis semua menu berdasar dengan apa yang Anda ingin tawarkan buat tamu istimewa malam itu.

Jika suami selesai dengan menu satu, maka tanyakan padanya apakah ia ingin memesan menu yang lain. Jika ya, maka lanjut. Dan, jangan lupa untuk menagih pembayaran dari suami. Pembayaran bisa berupa uang (ini tentunya menguntungkan bagi Anda yang ingin punya sepatu baru), atau layanan balik dari suami untuk Anda. Dan, jangan lupa minta tips!

Ada baiknya, dalam ragam menu erotis yang Anda tawarkan, Anda menyertakan pula makanan kecil seperti snack atau buah, agar suami yang baru pulang kerja tidak kelaparan.DIKABARKAN
BAGIKAN PRINT
Jadikan Hari Valentinemu Kencan Seksimu - Written by Z , Published at 23.03, Categorized As seksualitas . And Have 0 comments

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. DIKABARKAN. Powered by Blogger